04 JUL 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 225 DILIHAT

Gaya Hidupmu Sudah Sehat? Cek 4 Hal Ini

Benarkah kamu sudah menjalankan gaya hidup sehat?
Ada 4 tolok ukur yang bisa kamu gunakan untuk memastikannya.

1. Aktivitas fisik

Aktivitas fisik dan olahraga dapat memberikan manfaat kesehatan langsung dan jangka panjang, juga mengurangi risiko terkena beberapa penyakit seperti diabetes tipe 2, kanker, dan penyakit kardiovaskular.

Mulailah dengan melakukan aktivitas fisik/olahraga 5.000 langkah setiap harinya.

dengan intensitas sedang (seperti aerobik) dan lakukan minimal 150 menit per minggu.

2. Asupan air minum

Air memainkan peran penting dalam banyak fungsi tubuh kita, termasuk membawa nutrisi ke sel, membuang limbah, melindungi sendi dan organ, dan menjaga suhu tubuh. Minumlah air yang cukup, setidaknya 6-8 gelas cairan sehari, dan pastikan air minummu bebas kontaminan. Gunakan penjernih air The New eSpringTM  untuk menjamin air minummu bebas kontaminan karena The New eSpringTM  bekerja dengan 3 tahap filtrasi yang efektif mengurangi lebih dari 170 kontaminan berbahaya termasuk mikroplastik.

3. Kualitas tidur

Tidur yang cukup (7-9 jam setiap malam) akan membantu meningkatkan kinerja otak, suasana hati, dan kesehatan. Kurang tidur berkualitas secara teratur meningkatkan risiko berbagai penyakit, mulai dari penyakit jantung dan stroke hingga obesitas dan demensia.

 

4. Gizi seimbang dengan protein

Pola makan seimbang memasok nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk bekerja secara efektif. Tanpa nutrisi seimbang, tubuh lebih rentan terhadap penyakit, infeksi, kelelahan, dan kinerja rendah. Setiap menu makanmu harus ada protein, karena protein adalah bagian penting dari pola makan sehat.

Tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein All Plant  sebagai Daily Nutrition-mu, pada makanan atau minumanmu setiap hari. NutriliteTM Hi-Protein All Plant tidak akan mengubah rasa makanan/minumannmu namun memperkaya kandungan nutrisinya.

  • NutriliteTM Hi-Protein All Plant terbuat dari kombinasi kacang kedelai, kacang polong dan biji gandum dari ladang Nutrilite™, yang mengandung  9 asam amino esensial  yang tidak dapat  diproduksi oleh tubuh.
  • NutriliteTM Hi-Protein All Plant rendah kalori, tinggi protein. 
  • Setiap 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein All Plant mengandung sekitar 80 kalori, 17 gr protein dan dapat memenuhi 22%-28% kebutuhan protein harian.

Jadikan NutriliteTM Hi-Protein All Plant sebagai Daily Nutrition-mu, bagian dari gaya hidup sehatmu!